Home » » Bazar BUKU UKM-K JF

Bazar BUKU UKM-K JF


UKM-K JF menuju UKM Mandiri
 

Untuk memenuhi kebutuhan kegiatan organisasi dan memudahkan mahasiswa dalam membeli buku, Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohaniaan(UKM-K) Jamaah AR Fachruddin lewat Biru Usaha mandiri (Usman) selenggarakan bazar buku, bertempat di masjid A R Fachruddin Lt. II dan area hotspot Peternakan, (20-30/09).
Jeffri Lukman Lazaroni, kepala biro Usman mengungkapkan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menyokong pendanaan kegiatan-kegiatan UKM-K JF, serta melatih jiwa entrepreneur kader. ”latihan mencari dana,” ujar pria asal Banyuwangi itu.
Selain tujuan tersebut, mahasiswa FPP itu menambahkan bazar buku demi memudahkan mahasiswa dalam mencari buku. “Kita jual buku yang harganya miring, mulai harga 5ribu hingga puluhan ribu, jenis bukunya pun beragam mulai dari agama, pendidikan, filsafat, pemikiran, resep dll. Jelas ini mempermudah mahasiswa dalam mencari buku,” tambah mahasiswa yang aktif di HMJ FPP itu.
Jeffri demikian disapa mengungkapkan dalam kegiatan tersebut JF menjual buku-buku dari Penerbit di Yogyakarta, jumlahnya  ribuan judul buku. “kita melakukan kerja sama dengan penerbit-penerbit Yogyakarta,”sahut pria ramah itu.
Terkait volume penjualan perharinya anggota UKM FDI tersebut mengaku rata-rata perhari menjual empat sampai lima ratus buku. “Kalau pembeli setiap hari ramai,”sahutnya.
Dian Purwati pengunjung bayar mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan itu. “Harganya murah mas, ini saya mau nambah koleksi, dan tidak perlu beli jauh-jauh,”ungkapnya sambil memilih buku yang mau dibelinya._rif

Share this article :
 
Support : Creating Website | giea sugianto | Mas giea
Copyright © 2011. AKSETISME.com - All Rights Reserved
Template Created by gea creative Published by Mas giea
Proudly powered by 503