Home » , » Dies NatalisDimpa ke-27

Dies NatalisDimpa ke-27


                              Muhadjir Effendi; Jangan Lupa salat lima waktu

Aktivitas UKM Dimpa UMM

Bertempat di taman kolam depan Gedung Kuliah Bersama (GKB) I,UKM  Divisi Mahasiswa Pecinta Alam (Dimpa) UMM rayakan Dies Natalis ke-27, acara tersebut dihadiri oleh rektor UMM, Muhadjir Effendi, Biro Kemahasiswaan (Mawa), Atok M Huda,  serta diikuti 200 tamu undangan dariDimpa se-Malang Raya. (16/10).
Muhadjir Effendi, dalam sambutannya menyampaikan, UKM Dimpa merupakan organisasi mahasiswa pertama yang dirintis di lingkungan UMM. “Dimpa ini,organisasi mahasiswa pertama, saya ingat betul karena selama 27 tahun saya berkecimpung di kampu sini,” ungkap pria yang menjabat Pembantu Rektor III saat UKM Dimpa didirikan itu.
Laki-laki yang menjabat rektor UMM dua periode berturut-turut itu berpesan,dengan bertambahnya usia UKM Dimpa  UMM harus semakin matang serta memiliki ciri khas bila dibanding dengan Dimpa kampus lain.”Dimpa UMM harus berbeda dengan Dimpa- Dimpa kampus lain,baik itu masalah perilaku, prestasinya atau hal lainnya” ujarnya.
Lebih lanjut Muhadjir demikian disapa, mengimbau kepada anggota Dimpa untuk menjaga salat.”Ciri khas mahasiswa UMM harus selalu menjaga salat, kan sewaktu pendakian kemudian melakukan salat, baik salat wajib atau sunnah yakni tahajjut, ini sungguh luar biasa,” pesannya.
Koordinator kegiatan, UmmuAlman Fikriani mengungkapkan tujuan acara tersebut untuk tasyakuran dan silaturohmi calon anggota baru.”Ajang pertemuan dengan anggota Dimpa yang baru,”ungkap mahasiswa asal Gurontalo itu.
Ketika disodori pertanyaan apa harapan Dimpa kedepan, mahasiswa Psikologi itu menjawab agar Dimpa semakin besar, menjadi organisasi yang sukses, serta go internasional. “ Dimpa jauh semakin baik daris ekarang, mempunyai jumlah anggota besar,cita-cita kita melakukan pendakian internasional,”jawabnya.
Acara yang dikemas secara apik itu, dihadiri oleh alumni anggotaDimpa, dipenghujung acara peserta disuguhi hiburan musik dan ramah tamah. Angga anggota baru UKM Dimpa berharap di usia yang ke-27 tersebut Dimpa mampu menjadi wadah berekspresi bagi anggotannya. “Mampu mewadahi keinginan kitad an saya ucapkan selamat ultah ke-27 buat Dimpa, jayalah dimpaku, “ujarnyamengakhiri.m/rif

Share this article :
 
Support : Creating Website | giea sugianto | Mas giea
Copyright © 2011. AKSETISME.com - All Rights Reserved
Template Created by gea creative Published by Mas giea
Proudly powered by 503